Rabu, 18 April 2018

Wisata Kekinian Kampoeng Wisata 3D Bongares Kota Blitar Jawa Timur

Dampak besar web jejaring sosial berikan keringanan buat siap saja dalam mempromosikan satu product, sangat perihalnya langkah efisien dalam mempromosikan obyek wisata, lebih-lebih lagi tempat wisata instagramable seperti kampoeng wisata 3D Bongares Kota Blitar Jawa Timur. Di sana kawan-kawan akan menjumpai wisata kampung yang ada beberapa spot poto kece berwujud lukisan dua dimensi, akan tetapi lantaran ilusi optik lukisan itu dapat beralih jadi lukisan 3D. Sampai saat ini udah banyak pemakai jejaring sosial unggah poto menawan perihal kampung kampung 3D, dengan cara tidak langsung bikin wisata Blitar ini jadi lebih digemari banyak orang di daerah Blitar serta sekitarnya.


Benar-benar sich sampai saat ini pengunjung di kampung 3D Blitar biasanya remaja kekinian yang miliki hoby dalam berburu spot poto ciamik, tetapi kerapkali juga orang dewasa juga anak-anak sangat gairah kala liburan di sini, sebab kampung ini sangatlah menarik dikunjungi. Memang wisata model mirip ini udah ada yang lebih bagus seperti museum 3D di Yogyakarta, Amazing Art World di Bandung serta DMZ di Bali, akan tetapi tidak sedikit ongkos di keluarkan biar beroleh poto 3D itu. Dan apabila di wisata kampung Blitar ini, tiap tiap pengunjung tidak akan dipungut ongkos samasekali.

Tehnik melukis di lukisan kampung 3D di Blitar ialah memanfaatkan tehnik mural, tehnik mural di sini tidak kalah menawan dengan tehnik mural di museum 3D memang. Kalau tidak percaya di sana ada spot poto lukisan nyata seperti lantai sungai, lukisan sayap malaikat, jembatan pohon, gambar kartun popeye serta ada banyak yang lain. Kesemua lukisan itu dapat jadikan latar belakang poto menawan anda.

Berita uniknya yakni apabila seluruh lukisan itu menjadi hasil karya seseorang pelukis jalanan masihlah termasuk anak-anak di Bongares Blitar. Apabila rancangan diusung oleh object wisata Blitar ini yaitu permainan dulu kala, hal semacam itu menjadi bentuk keprihatinan dari anak-anak masa saat ini lebih puas bermain permainan technologi dibanding dengan keseruan bermain di alam bebas. Andaikan tema-teman tertarik silakan liburan di kampoeng wisata 3D Bongares Kota Blitar Jawa Timur ada di gg RT/RW 03/01 desa Kepanjen utara, Kepanjen Kidul, Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar