Rabu, 07 Maret 2018

Wisata Alam Edukasi Kampung Kurcaci Purbalingga Jawa Tengah

Purbalingga Jawa Tengah kondang dengan pemandangan alam rimba lebat nan menyejukkan. Potensi alam Purbalingga selanjutnya mendatangkan beberapa lokasi wisata menarik buat dikunjungi, seperti wisata edukasi kampung Kurcaci Purbalingga Jawa Tengah. Seakan-akan spot wisata kampung Kurcaci atau kerapkali dimaksud dengan tempat tinggal Hobbit sebagai spot idola oleh wisatawan remaja kekinian.

Kampung Kurcaci Purbalingga Jawa Tengah


Waktu terakhir ini kabupaten Purbalingga tidak pengen kalah dengan wilayah lain dalam sedia kan spot wisata tempat tinggal Hobbit berwujud kampung Kurcaci. Dengan begitu untuk anda berada di Purbalingga tidak butuh jauh-jauh buat memperoleh spot tempat tinggal Hobbit di daerah lain, pasalnya kampung Kurcaci Purbalingga punya rancangan unik yang mendidik.

Kampung Kurcaci di Purbalingga memberikan pemandangan alam yang sangat indah juga alami. Di area wisata masih banyak pohon-pohon lebat jadi bikin keadaan sekitar jadi benar-benar asri, spot tempat tinggal Kurcaci, wahana permainan adventure sampai beraneka area camping ground nyaman serta aman.

Wisata kampung Kurcaci sebagai wisata yang pas buat dikunjungi oleh semua kategori umur baik anak-anak sampai orang dewasa. Area wisata ada di kaki Gunung Slamet persisnya di desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Propinsi Jawa Tengah. dengan demikian udara lebih kurang merasa sejuk juga panorama alam khas pegunungan. Jadi wisata ini pas difungsikan buat membuang rasa stres sehabis se-mingguan aktivitas.

Pengunjung tidak cuma dihidangkan dengan spot tempat tinggal Hobbit saja, tapi di sana ada pemandangan alam berwujud air terjun Taawrung, pasti hal semacam tersebut dapat menambah keseruan liburan anda. Traveler mampu bermain-main di bawah guyuran kesegaran air terjun buat berikan kesegaran diri. Dengan demikian anda lantas sanggup berfoto dengan latar belakang air terjun menjadi spot intinya.

Tempat tinggal Hobbit memanglah jadi spot utama, tapi sekurang-kurangnya terdapat banyak spot poto corner yang dapat jadikan lokasi foto anda di kampung Kurcaci Purbalingga Jawa Tengah salah satunya seperti spot sayap kupu-kupu, gardu pandangan, spot bunga serta spot hammock. Buat dapat nikmati sarana wisata pengunjung perlu membayarkan tiket masuk kampung Kurcaci sebesar Rp. 5000 per orang. Biaya parkir sepeda motor Rp. 2. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar