Minggu, 11 Maret 2018

Wisata Keluarga Terbaik Kolam Renang Green Darul Ilmi Murni Medan

Kolam renang sebagai tipe wisata terbagus buat dikunjungi waktu wisata bersama-sama keluarga. Terutama wisata kolam renang punya harga tiket relatif murah dan tempatnya gampang terjangkau. Medan punya banyak wisata kolam renang moderen seperti wisata kolam renang Green Darul Ilmi Murni Medan Sumatera Utara. Wisata kolam ini punya banyak wahana permainan air komplet dan layanan kolam memadai.

Kolam Renang Green Darul Ilmi Murni Medan


Warga setempat amat sering mengatakan kolam renang Green Darul Ilmi Murni dengan nama Green Dim Park Medan, tidak cuman lebih gampang di hafalkan nama itu nampak lebih apik. Kolam renang ini bukan cuma kolam renang umum, konsep intinya yakni waterpark. Di sana pengunjung sanggup dengan bebas coba beraneka wahana permainan air menarik, seperti wahana seluncuran yang di desain buat anak-anak serta orang dewasa.

Sekurang-kurangnya ada dua tipe kolam renang di sana, pertama kolam teristimewa anak-anak dengan dalam kolam hanya 20 sampai 120 cm, serta ada kolam khusus orang dewasa dengan kedalaman dari 1 mtr. sampai 5 mtr.. Di kolam renang khusus orang dewasa ada wahana berwujud hujan air yang mengasyikkan. Sedang di kolam anak-anak ada wahana seluncuran dengan beraneka bentuk lucu. Tak ketinggal juga ada kolam khusus balita yang rata-rata dipandu oleh instruktur renang profesional.

Ada keunggulan wisata kolam renang Green Dim Park, kalau dibanding dengan wisata kolam renang beda di kota Medan yaitu pengawasan ekstra pada semua kegiatan pengunjung oleh karyawan kolam renang. Hal semacam tersebut punya tujuan biar terhindar peristiwa kecelakaan waktu berenang, umpama tenggelam atau jatuh dari kolam. Tiap tiap pojok kolam ada satu petugas penjaga kolam yang siap siaga kalau terjadi suatu hal oleh pengunjung.

Jam Operasional wisata kolam di Medan ini buka pada jam 09. 00 WIB sampai 17.00 WIB. Menurut web site datawisata.com bahwa harga tiket masuk green dim park di Medan, tidak jauh berbeda dengan wisata kolam renang umumnya di Medan yaitu kira-kira Rp. 50.000 per orang buat weekday, dan buat weekend lebih mahal. Lokasi kolam renang Green Darul Ilmi Murni Medan ada di Jalan. Raya Karya Jaya, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan kode pos 20356

Tidak ada komentar:

Posting Komentar